Lia Sidik Branding robot autotrade gold – Selain itu, Lia Sidik memandang Indonesia memiliki banyak sekali potensi unik yang bisa dikembangkan. “Selama ini kita berbicara kalau Indonesia keren dan hebat. Kami yakin masih banyak hal nyata yang bisa kita lakukan untuk benarbenar mewujudkan image Indonesia keren dan hebat tersebut. Keunikan Indonesia pasti mampu bersaing di dunia internasional,” kata Lia menambahkan.

Masing-masing anggota juga memiliki perannya masing-masing seperti posisi digital imaging dan layouter yang dipegang oleh Corina Hutomo dan Agus Mardianto, 3D artist sambil alih bahasa oleh Michael Jordon, hingga proses lainnya yang berkaitan dengan riset detail daerah hingga masalah adminsitrasi ditangani oleh Nastiti Putri dan Toshiyoni. Hingga saat ini, buku yang diterbitkan oleh Gramedia Group ini telah mencapai serinya yang ketiga. Seri buku yang ada, diawali dengan beberapa cerita rakyat yang familiar seperti Timun Mas, Batu Menangis, dan Rara Jonggrang.

Masingmasing seri buku disajikan dalam dua bahasa (bilingual Bahasa Indonesia dan English) supaya kisah-kisah Indonesia ini bisa dinikmati oleh pembaca dari berbagai belahan dunia. Ilustrasi buku dongeng dilakukan secara mendetail dengan riset geografis, antropologis, lifestyle, hingga fashion per daerah tempat dongeng berasal. Eksekusi visual dilakukan secara modelling dan rendering 3 dimesi, agar karakter Indonesia tampil setara dengan film-film animasi 3D.

Bersama Gramedia Group, tim Lia Sidik Branding bersemangat melanjutkan Dongeng Nusantara 3D hingga tiga puluh tiga seri, agar setiap propinsi di Indonesia tercinta terwakili dan terkomunikasikan nilai keindahannya hingga seluruh dunia. Dari kiri ke kanan ( Toshiyoni, Corina Hutomo, dan Agus Mardianto) sembari memegang buku Dongeng Nusantara. Lia Sidik dan Michael Jordon, menunjukkan pembuatan model 3D untuk buku Dongeng Nusantara mereka.

Nama: Lia Sidik Branding (Corina Hutomo, Agus Mardianto, Nastiti Putri, Michael Jordon, dan Toshiyoni) Terbentuk pada tahun: 2006 Prestasi: ÿ  “Best Animation” oleh Nickelodeondan FlashKit tahun 2000 ÿ  terpilihnya logo “Museum Nasional Indonesia” oleh Google ÿ  Menerbitkankarakter lokal dalam bentuk 3D dan buku cerita rakyat Timun Mas, Batu Menangis, dan Rara Jonggrang.

Sumber : https://teknorus.com/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *